Sabtu, 10 Januari 2015

Motivasiku

Aku punya impian dan keinginan yang begitu banyak namun butuh perjuangan dan penngorbanan untuk mencapainya. Setiap orang pasti memiliki motivasi dalam hidupnya untuk memberikan semangat dalam meraih impian dan cita-cita. Begitupun aku ,orangtua adalah hal yang sangat berharga dan mereka adalah motivasi terbesar dalam hidupku. Mereka yang membesarkanku sejak bayi mungil yang masih perlu diurusi, hingga aku yang sudah remaja dan bisa mengurus dirinya sendiri. Kasih sayang itu begitu nyata ,semuanya terekam dalam ingatan dan hati kecilku ini. Melihat itu semua,aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka. Aku harus belajar dengan baik,membantu mereka ketika aku memiliki waktu luang dan yang terpenting mendoakan agar mereka diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aku juga selalu berdoa kepada Allah "yaAllah ya Tuhanku ,berikanlah kedua orangtuaku umur yang panjang agar aku bisa membahagiakan mereka terlebih dahulu sebelum engkau memanggil mereka". Ketika memikirkan umur ,aku begitu khawatir bagaimana jika hal itu terjadi. Tentu akan menjadi hal terburuk yang harus kuhadapi. Tapi aku yakin Allah akan mendengarkan doa hamba-Nya yang berjuang demi kebahagiaan orangtuanya. Kini tugasku hanya belajar ,fokus UN agar aku bisa melaksanakan ujian dengan baik dan mendapatkan hasil yang mampu menjadi kebanggaan untuk mereka. Dan berdoa agar Allah memberiku kemudahan,semangat, dan kekuatan agar aku tidak pernah lelah dalan menggapai kesuksesanku demi kebahagiaan orangtua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar