Selasa, 19 November 2013



apa yang harus aku tulis
apa yang harus aku ungkapkan
apa yang harus aku ceritakan
kurasa aku tak memiliki apapun
tentang dia dan segala tentangnya

memori ini telah diam
memori ini telah terkunci
dan aku tak bisa membuatnya kembali berbicara
dan membuka kunci itu

ya tuhan..
mungkinkah hati ini masih mencintai dia
aku tak pernah mengerti semua ini
pertemuan yang kemudian menjadi perpisahan
semua kenangan manis yang kemudian menjadi pahit
dan semua kilauan senyuman yang kemudian menjadi tetesan air mata

apa yang tersimpan dibalik semua ini
ya tuhan..
jika memang aku tidak untuk dia
hapuslah semua luka ini
aku tak suka semua memori tentang dia
diam tersimpan terlalu lama
sedang dia telah dengan yang lain
menjalani harinya seperti biasa
aku tak iri atau benci
TIDAK !!!

aku hanya ingin kehilangan memori ini
hanya itu
sudah cukup lama aku terbayang semua ini
semua keindahan yang hanya menjadi sebuah kenangan

tuhan..
aku yakin engkau menciptakan kebahagiaan lain
yang jauh lebih baik
yang jauh lebih indah
bahkan jauh dari apa yang ku bayangkan'
dan aku akan selalu menantikan
kebahagiaan itu dengan ketegaran hati ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar