Senin, 11 November 2013

Cara Memotivasi Diri Agar Lebih Baik :D

cara memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik :

1). Bersyukur atas apa yang telah kita miliki
      Sesungguhnya pemberian Allah SWT itu sangat - sangat luar biasa ,hanya saja terkadang kita sebagai           manusia tidak pernah puas akan hal tersebut. Berubahlah menjadi manusia yang lebih bersyukur,karena         dengan begitu kebahagiaan lambat laun akan kita rasakan.

2). Prioritaskan orangtua dalam kehidupan kita
     Orangtua adalah yang paling utama,karena kita sebagai anak bisa berdiri sejauh ini hanya karena doa dan      semangat dari orangtua. Oleh karena itu,kita sebagai anak yang juga harus mencintai orangtua berikanlah      satu hal yang menjadi cita - cita kalian untuk membahagiakan orangtua.

3). Ingatlah kalau kita tidak sendiri
     Sebagian orang sering berputus asa karena mereka beranggapan kalau mereka hanya sendiri,semua itu          salah besar! Masih ada Allah SWT yang selalu disisi kita,masih ada orangtua kita yang tak lepas                    mengucap doa disetiap sujudnya,masih ada sahabat kita yang selalu memberikan rasa semangat untuk            bangkit dan terus mengejar cita - cita kita. Semua itu adalah anugerah yang wajib kita jaga dan syukuri.

4). Menikmati Keindahan Alam
       Nikmatilah keindahan alam disekitar kita,karena dengan begitu kita akan merasa bebas,nyaman,enjoy,dan lebih            fresh.Alam mengajarkan bahwa tidak ada waktu yang terlalu lambat atau terlalu cepat. Semua akan indah pada                waktunya sebagaimana jalan yang tepat akan ditunjukkan diwaktu yang tepat. Ini akan menjauhkan pikiran Anda             dari ekspektasi yang berlebihan, sama seperti keceriaan yang tidak menuntut apapun dari kehidupan.
5).  Curahkan Isi Hati Anda
      Jika Anda merasa sedih, curahkanlah. Tertawalah, menangislah, menjeritlah atau lakukan hal lain yang bisa Anda         lakukan untuk mengeluarkan emosi dari tubuh Anda. Jangan menjadi orang yang takut atau malu untuk berekspresi      ,karena dengan begitu kalian akan menjadi lebih rileks.
6). Percaya dengan apa yang kita lakukan
      Hapuslah keraguan dari setiap detik yang kita lewati,yakinlah seyakin - yakinnya kalau kita mampu dan bisa                       mewujudkan apa yang kita impikan.
7). Selalu isi hari - hari kita dengan tersenyum
8) Buang kata "besok atau nanti" dan tanamkan "hari ini"
Selamat mencoba yaa ,semoga kita bisa memotivasi diri dengan baik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar