Rabu, 20 November 2013

introduce my self

Hai ,nama aku jihan. Aku itu tipe cewe perasa alias ratu galau. Aku itu orangnya kalo udah sayang sama orang itu terlalu tulus,saking tulusnya ampe disaitin mulu(haha emang nasib si). Dari seluruh pengalaman aku,hampir semuanya aku yang diputusin bukan aku yang mutusin karena prinsip aku “aku harus bisa mempertahankan sebuah hubungan karena aku sayang sama dia dan kalaupun aku mempertahankan hubungan sama orang yang udah ngga pantes dipertahanin lagi,birlah orang itu yang ninggalin aku karena aku ngga mau nemuin penyesalan akibat aku udah ninggalin orang itu. Karena sejujurnya,sebosen – bosennya orang sama kita ,kalo dia ninggalin kita duluan dia pula yang akan ngerasain pahitnya penyesalan akibat keputusan dia sendiri”
Butuh tekad dan kekuatan juga yaa untuk ngejalanin prinsip itu,tapi aku yakin buat kalian yang mau belajar arti ketulusan pasti bias asalkan niat dan usaha.

Cinta ,apa sih itu artinya. Sampai sekarang aku gabisa ngartiin satu kata itu,karena cinta itu bukan Cuma kata – kata,bukan pula suatu wujud ataupun sifat. Cinta itu bias dirasain tapi wujudnya sulit dipastikan. Mungkin emang kalo kita yang namanya udah jatuh cinta ,pasti hari hari kita bahagian banget.
Itu semua karena cinta selalu diawali dengan kebahagiaan,tapi bukan berarti cinta itu selalu bahagia yaa. Cinta itu juga ada masa lika likunya ,dan masa itu yang akan menguji sekuat mana seseorang berjuang membuktikan cintanya untuk orang yang ia cintai. Kalo aku simpulin,cinta itu sesuatu yang diawali kebahagiaan yang mempunyai lika liku dalam kehidupan yang apabila dua insane mampu melewati semua lika liku tersebut kalo dan takdirnya berjodoh,maka apapun bentuknya,wujudnya,sifatnya maka ALLAH SWT akan mencarikan jalan keluar supaya dua insan tersebut dapat dipersatukan.
Aku belum pernah yang namanya dapet cinta sejati.aku pun ngga tau apa arti cinta sejati,apakah cinta yang sampai mati,apa cinta yang ngga harus memiliki,atau yang lain. Tapi yang jelas cinta sejati itu merupakan satu hal yang selalu diharapkan bagi setiap insan. Dulu aku pernah yang namanya sayang banget sama seseorang,tapi aku dikecewain sama orang itu. Ketika itu aku masih bisa nerima karena aku bukan orang yang mudah nyakitin orang lain,tapi ngga sengaja hal yang sama diulangin lagi dan aku udah gabisa ngasih kesempatan lagi karena aku paling ngga suka sama orang yang terlalu berharap kesempatan kedua,karena aku bukan tipe orang yang bisa ngasih kesempatan kedua,ngga ada dikamus kehidupan aku. Orang yang kaya gitu biasanya gabisa ngehargain orang lain dan terlalu menyepelekan suatu kesempatan padahal yang namanya kesempatan itu penting buat semua orang.

Kekecewaan yang pernah aku rasain itu banyak,tapi yang paling nyakitin itu orang yang gabisa berkomitmen sama omongannya sendiri. Sebagai contoh PHP mereka bilang blab la bla padahal satupun dari omongan mereka itu Cuma asap yang hanya sekelibat langsung hilang..

Hal yang paling sulit dalam sebuah hubungan yaitu mengembalikan kepercayaan. Ibarat nasi sudah menjadi bubur,sama kaya gitu.jadi jangan pernah ngecewain orang lain,karena kamu ngga akan dapet kepercayaan itu lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar