Rabu, 13 November 2013

curhatan akuu :')




Cinta ,cinta dan cinta .. Satu kata yang selalu membuat hidupku lebih berwarna ,kadang senang,sedih,bingung,takut,masih banyak lagi .. Ketika aku mendalami cinta ,disaat itu pula pasti aku selalu merasakan pahitnya cinta ,sakit yang kurasa,kecewa akan sikapmu,tp aku gabisa berbuat apa",aku hanya bisa memendam dengan sendirinya tanpa ada seorang yang tau ..mungkin hanya tuhan yang tau betapa besar cinta yang aku rasakan padamu ,mungkin lebih dari derasnya air sungai bahkan air terjun ..tp kamu tak pernah menyadari itu sedikit pun ,selalu saja aku yang tersakiti ..aku yang berjuang ,mempertahankan cinta yang selalu kau buat runtuh ..perih,sakit,itu yang selalu aku rasakan saat kamu ada dalam ego ,tp aku gaakan mengeluh karna ini yang aku mau ,selalu mencintai kamu dimanapun ,dalam keadaan apapun dan sampai kapanpun .. #RSJ

karya : jihan nisa amini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar